Fosil Fosil Yang Bakal di Temukan Pada Tahun 7000-an

Diposkan oleh faid on Rabu, 22 Februari 2012

السلام عليكم


Ini adalah Thread Pertama ane semenjak ane jadi Aktivis Kaskus Gan..
:selamat [imagetag]

Kali Ini Ane Mau Nge-Share Fosil Fosil Yang Bakal di Temukan Pada Tahun 7000-an Gan..

Satu Hal Yang Paling Penting, Thread ini bukan karena ane sok tau tapi cuma Berandai - andai.. :malu

Langsung aja ya Gan, gak pake banyak omong :ngacir2 :ngacir2

Spoiler for Bukti Kalo Ane Gak REPOST..!!:
[imagetag]


Quote:

Fosil fosil yang di temukan ilmuwan pada jaman sekarang berupa tulang ataupun alat alat yang digunakan pada jaman purba dulu. Namun bagaimana ya fosil yang bakal di temukan pada jaman era 7000 an nanti? mari kita berandai andai...
Spoiler for Bantu ini Gan..!!:
Ohh iya, Bantu :sup2: :sup2: And Rate dulu ya gan :2thumbup ***** :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5
[imagetag]


Spoiler for Kotak kaset sudah menjadi fosil:
[imagetag]


Spoiler for Handphone:
[imagetag]


Spoiler for Telepon:
[imagetag]


Spoiler for Hardisk:
[imagetag]


Spoiler for Disket:
[imagetag]


Spoiler for Stick PS:
[imagetag]


Quote:

Menarik gak gan.. :bingung :bingung

Semoga gak di bilang :hoax :hoax Dan Thread ane akan menjadi HT :hn :hn

kalau menarik :2thumbup:2thumbup

Bantu Kasih CENDOL :cendolbig:cendolbig ya buat agan" yang udah ISO..

Kasih Abu Gosok juga gak apa" gan..:thumbup :thumbup

Jangan sampe ane di TIMPUK BATA :batabig:batabig:mewek:mewek
Quote:


Quote:

Thread Ane yang lainnya nih gan....
Spoiler for Thread Keren..:

sir.FERRY 22 Feb, 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar